PERTEMUAN RUTIN RT. 01 / RW. 01 DUSUN TEGAL KUWU

website : kuwu-grobogan.sideka.id
facebook : Pemdes Kuwu
email : pemdeskuwu@yahoo.com

PERTEMUAN RUTIN RT. 01 / RW. 01 DUSUN TEGAL KUWU
DESA KUWU KEC, KRADENAN KAB. GROBOGAN

Kuwu, INFO_DESAKU – Warga RT. 01 / RW. 01 Dusun Tegal Kuwu Desa Kuwu Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan mengadakan pertemuan rutin sekali dalam sebulan. Pertemuan di bulan April ini dilaksanakan pada tanggal 9 April 2018 yang bertempat di rumah Bapak Bagyo, dimulai sekitar pukul 18.30 WIB.  Pertemuan warga RT dilakukan bergiliran setiap bulannya, sehingga warga di lingkungan tersebut begitu terlihat kerukunannya.

 

Setiap pertemuan warga di RT tersebut, yang rutin dilakukan adalah :
Sebelum dilaksanakan kegiatan, diawali dengan mengaji bersama dengan membaca Tahlil yang dipimpin oleh Moh. Kholil Ms.  Usai tahlilan dilanjutkan penyampaian informasi oleh Ketua RT. 01 / RW. 01, Bapak Agus Pujianto.  Setelah Ketua RT menyampaikan informasi, dilaksanakan musyawarah. Di acara ini warga RT. 01 diberikan kesempatan untuk menanggapi informasi yang telah disampaikan oleh Ketua RT. Selain itu warga juga diberi kesempatan untuk menyampaikan masukan dan saran demi kemajuan di RT tersebut, dan diakhiri dengan arisan.

Pertemuan warga membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban lingkungan, masalah pembayaran pajak agar segera dilunasi, masalah rehab gapura. Yang menarik dalam pertemuan tersebut, juga dihadiri oleh Koordinator KPMD, Edhi Prajaka. Maksud kedatangan KPMD adalah :
1. Ingin mengetahui secara langsung kegiatan di RT. 01 / RW. 01
2. Menyampaikan informasi masalah BUMDes, Bedah Desa Lahirnya Desa Kuwu, Desa Wisata dan Pokdarwis.
3. Menerima masukan warga untuk membangun dan memajukan Desa Kuwu

[slideshow]

Kuwu, 11 April 2018
Pemdes Kuwu

2 Komentar

  1. Pertemuan Rutin RT ini, menjadi salah satu wadah untuk saling merekatkan sesama warga untuk bersilahturahmi, dan menjadi sarana rembuk Warga..pada pertemuan ini juga, menjadi salah satu potensi sosial yg di miliki masayarakat untuk pemberdayaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*