LIGA DESA NUSANTARA (LDN) SERI KABUPATEN GROBOGAN

  • Sep 25, 2018
  • kuwu-grobogan

website : kuwu-grobogan.sideka.id facebook : Pemdes Kuwu email : pemdeskuwu@yahoo.com

TETAP BERSYUKUR

Kuwu, INFO_DESAKU – Alhamdulillah … Puji syukur ke hadhirat Allah SWT, Pemdes Kuwu berhasil menjadi juara 2 Liga Desa Nusantara (LDN) Seri Kabupaten Grobogan yang telah dilaksanakan tanggal 21 s.d. 23 September 2018 di Lapangan Bantolo Sakti Kunden Wirosari. Pemdes Kuwu di babak final dikalahkan oleh Team Sepakbola Kelurahan Kunden dengan skor 1 : 0. Pemdes Kuwu merasa bangga dengan semangat anak-anak muda di Desa Kuwu, karena Team Pemdes Kuwu tidak diunggulkan namun bisa menembus grand final.

Pemdes Kuwu mengucapkan terima kasih kepada segenap Pengurus Buana Putra, SSB Bledug Putra, Official, Pelatih, Pemain, Orang Tua dan keluarga pemain, masyarakat Desa Kuwu, Suporter Spink Wilayah Kuwu dan sekitarnya, sekolah tempat pemain belajar serta instansi tempat pemain Pemdes Kuwu bekerja, serta semua pihak yang telah membantu dan tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Pemdes Kuwu akan tetap selalu minta do’a dan dukungannya dari semua masyarakat demi kemajuan desa yang kita cintai.

Pemdes Kuwu hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi serta hasil yang telah dicapai dari perjuangannya demi meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama Desa Kuwu. Sebenarnya Pemdes Kuwu hanya menargetkan masuk 8 besar, namun berkat Allah SWT, serta semangat dan kerja sama yang baik, Team justru melebihi target menjadi runer up. Semoga niat baik semua pihak, tercatat sebagai amal kebaikan di hadapan Allah SWT … Amin …

DOKUMENTASI KEGIATAN

[slideshow] Kuwu, 25 September 2018 Pemdes Kuwu