RAPAT KONSULTASI TP. PKK DESA KUWU

  • Apr 28, 2018
  • kuwu-grobogan

website : kuwu-grobogan.sideka.id facebook : Pemdes Kuwu email : pemdeskuwu@yahoo.com

POKJA TP. PKK DESA KUWU PAPARKAN PROGRAM KERJA TAHUN 2018

Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Kuwu diharapkan dapat menjadi ajang meningkatkan kinerja para kader. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TP PKK Desa Kuwu, Ibu Jaswati, pada sambutannya dalam Rakon TP PKK Desa Kuwu pada Sabtu (28/04/2018).  Hadir dalan Rakon tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Kradenan yang diwakilkan kepada Ibu Nurwati Hadi, Kepala Desa Kuwu yang diwakilkan kepada Bapak Soekarjo, KPMD, Pengurus dan kader-kader PKK.

Susunan acara Rakon : Pembukaan, Indonesia Raya dan Mars PKK, Laporan Ketua Panitia (Ibu Yuli Dedi Sunaryo), Sambutan Ketua TP PKK Desa Kuwu (Ibu Jaswati Sunaryo), Sambutan Pembina TP. PKK Desa Kuwu (diwakilkan Bapak Soekarjo), Sambutan Perwakilan Ketua TP PKK Kec. Kradenan (Ibu Nurwati Hadi), Do'a (Ibu Yuni Dul Khafid), Pemaparan masing-masing Pokja, Stressing, dan Penutup.  “Dalam Rakon ini, saya menjelaskan kembali bagaimana program kerja PKK ke depannya. Kemudian, cara kita meraih misi dan target PKK. Salah satunya dengan kekompakan dalam menjalankan kerja PKK,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Kradenan, yang diwakili Ibu Nurwati Hadi menyampaikan, pihaknya akan terus mendukung program TP PKK Desa Kuwu, karena apa yang dilakukan oleh pemerintah demi kemajuan masyarakat khususnya yang ada di Desa Kuwu.  Pada sambutannya berharap agar kader-kader selalu belajar dari kemajuan teknologi yang berkembang pesat.  Juga selalu memperhatikan anak-anaknya dalam pendidikan, asupan makanan, pergaulan anak dan selalu memantau perkembangan anak,

“PKK Kecamatan Kradenan akan terus berkoordinasi dengan PKK Desa Kuwu. Kami pun akan terus menjalin komunikasi dengan Bapak Camat, Bapak Kepala Desa dan PKK di Desa Kuwu. Semua itu untuk menjalankan 10 program pokok PKK mewujudkan Desa Kuwu yang unggul, nyaman dan religius,” tandasnya. Pada kegiatan tersebut masing-masing Pokja memaparkan program kerja Tahun 2018.

 

KEGIATAN RAKON TP PKK DESA KUWU

[slideshow] Kuwu, 28 April 2018 Pemdes Kuwu